Fenomena Kacer Tipe Panas Dan Kacer Tipe Dingin

Belakangan ini, dimedia sosial khususnya di group-group komunitas Kacer sedang ramai membahas topik wacana Kacer tipe panas dan tipe dingin, bahkan banyak juga yang googling dengan kata kunci tersebut. Banyak juga pertanyaan yang masuk dikolom komentar On Kicau dari para Kacer mania wacana Kacer tipe panas dan tipe hambar ini.

Maka pada kesempatan kali ini saya akan berusaha menjelaskan apa bahwasanya yang dimaksud Kacer tipe panas dan tipe hambar tersebut, sekaligus untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari pengunjung On Kicau yang belum sempat saya jawab.

Menurut pengamatan saya, yang dimaksud Kacer tipe panas adalah Kacer dengan abjad emosional yang praktis naik darah dan biasa disebut tipe fighter tinggi. Kacer tipe ini yang banyak dicari para pemain lapangan alasannya yakni settingnya lebih praktis dibanding Kacer yang bertipe fighter rendah (tipe dingin).

Karakternya yang sangat bergairah terhadap keberadaan Kacer lain disekitarnya menciptakan Kacer tipe ini praktis nampil dilapangan alasannya yakni sifat tempurnya memang luar biasa, tapi kalau kita tidak sanggup mengatur emosinya yang meluap-luap, maka yang terjadi justru burung menjadi bandel dan rawan mbagong.

Kacer tipe fighter tinggi (tipe panas) walaupun dirawat seadanya juga tetap sanggup nampil walaupun tidak maksimal. Perawatannya cukup dengan rutin di embunkan, mandi tiap pagi, jemur secukupnya, kasih ekstra fooding (EF) yang tidak berpotensi menaikkan suhu badan yang terlalu drastis. Berikan ekstra fooding (EF) menyerupai jangkrik, kroto dan ulat daun pisang, umbar seminggu 2-3 kali dan kerodong cukup pada malam hari saja.

Sedangkan yang dimaksud Kacer tipe dingin yakni Kacer yang lambat panas, kurang emosi atau biasa disebut dengan tipe fighter rendah. Kacer tipe fighter rendah tersebut memerlukan threatment lebih rumit dibanding tipe fighter tinggi.

Agar sanggup tampil ngotot dan bergairah dikala ketemu lawan, Kacer tipe ini harus didongkrak emosinya terlebih dulu, yaitu dengan perawatan harian yang cukup rumit menyerupai dengan penjemuran yang maksimal dan pengaturan agenda mandi yang dihentikan terlalu sering serta pemilihan jenis ekstra fooding (EF) yang yang sanggup meningkatkan suhu badan Kacer menyerupai ulat hongkong (UH) yang bertujuan meningkatkan tensi Kacer tersebut sehingga emosinya sanggup terdongkrak. Pengumbaran serta perawatan full kerodong untuk hariannya juga diharapkan untuk melatih fisiknya dan untuk menjaga tingkat emosi Kacer tersebut.

Sebetulnya keduanya sama saja, tidak ada perbedaan jenis dari kedua tipe Kacer tersebut. Seperti halnya manusia, ada yang emosional, ada yang sabar, ada yang pemberani dan ada yang penakut. Kedua tipe Kacer tersebut juga sanggup berprestasi asal mendapat perawatan dan training yang tepat.

Soal tipe panas atau dingin, tipe fighter tinggi atau fighter rendah, tipe emosional atau kurang emosi, itu hanya beda penyebutan saja. Yang terpenting dari bermain Kacer yakni pemilihan materi yang manis dan perawatan harian serta settingan lomba yang sempurna yang harus diadaptasi dengan abjad Kacer kita, itu yakni kunci keberhasilan dalam bermain Kacer.

Intinya, sabar dan telaten dalam merawat Kacer hingga kita tau Karakternya dan apa kemauan Kacer kita biar sanggup tampil maksimal dilapangan.

Baca juga:

Mengenal jenis-jenis Kacer serta kelebihan dan kekurangannya

Beda sikap antara Kacer bermental juara dan Kacer bermental pecundang

Kunci sukses bermain Kacer

Beda perawatan antara Kacer lomba dan Kacer rumahan

Cara lain mengatasi Kacer mbagong

Demikian sedikit isu wacana fenomena Kacer tipe panas dan Kacer tipe dingin. Untuk isu lain seputar burung Kacer sanggup dibaca pada artikel On Kicau yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Kacer poci

0 Response to "Fenomena Kacer Tipe Panas Dan Kacer Tipe Dingin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel